download film sharing download download download full download full download lagu

Android Emulator

Emulator
APA ITU EMULATOR???

   Emulator adalah sebuah teknologi yang memungkinkan berjalannya sebuah program atau software pada sistem tertentu. Sementara pengertian dari emulator Android sendiri adalah sebuah software yang memungkinkan aplikasi Android berjalan di PC.

KEGUNAAN EMULATOR ANDROID.

Jika kita belum memiliki ponsel Android dan ingin mencobanya kita bisa menginstal apilikasi ini pada PC dan bisa memasang aplikasi yang biasanya terpasang di OS Android seperti BBM, Instagram, Path dan yang lainnya.

 Contoh salah satu Emulator Android Yang Paling Terkenal.

BLUESTACKS.

 

Pengertian Bluestacks.
Bluestack adalah software yang  gratis (free software) yang bertipe mesin virtual (emulator) Android yang dijalankan di komputer (PC maupun laptop) untuk menjalankan segala macam aplikasi Android. Anda  bisa mulai dari Mendownload dari Play store, Memainkan atau menjalankan, sampai berfoto pun sobat bisa dengan aplikasi ini. Memang sangat persis dengan Android.
 
Bluestack tersedia dan
 anda dapat menjalankan aplikasi ini di komputer yang bersistem operasikan Windows (Windows XP, 7, 8, dll) dan Macintosh.

Spesifikasi Komputer Untuk Menjalankan Aplikasi Bluestacks.

Untuk Menjalankan aplikasi Bluestack ini, anda pasti membutuhkan Spesifikasi PC atau Laptop yang pas. Jadi saya sarankan anda harus  memenuhi syarat spesifikasi agar dapat memainkan Aplikasi ini dengan lancar dan emulator android untuk pc ini pun tercapai. Jika Komputer anda memiliki Spesifikasi yang lebih tinggi dari Recomendednya anda akan merasakan Aplikasi ini dengan Lancar dan nyaman.
Baik saya akan kasih Spesifikasi Untuk Menjalankan Aplikasi Bluestack emulator android untuk pc ini agar dapat dijalankan Untuk PC anda.
1.RAM  : 2 GB
2.Hardisk : 9 GB
3.Operasi System : Windows XP (32 Bit) , Windows Vista , Windows 7, Windows 8, Windows  10
 
HAL LAIN YANG PERLU DIPERHATIAKAN.
Jangan lupa untuk mengupdate driver VGA/kartu grafis
Jangan menginstall aplikasi BitDefender (tidak kompatibel dengan Bluestacks)
Jangan menginstall aplikasi mesin virtual lainnya, seperti Microsoft Virtual PC, VMWare Workstation, ataupun Oracle Virtualbox (bisa terjadi bentrok antar aplikasi).

 



ØJ

0 Response to "Android Emulator"

Posting Komentar